Sunday, September 11, 2011

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG


Aku tidak meminta lahir dan tidak memilih dari orang tua mana aku harus lahir. Aku juga tidak berharap di kota mana aku harus lahir.

Kadang aku bingung dengan semua orang yang aku lihat. Mereka sibuk, mereka bekerja keras, dan mereka saling melebihi satu dan lainnya.

Sebagai anak, bolehkah aku berharap? Bolehkan aku bermimpi? Bolehkan aku ingin memilih dunia seperti apa yang akan aku gapai esok?

Tentunya aku ingin lingkunganku, negaraku, duniaku, akan damai selalu. Walaupun tulisanku tampak sederhana dengan segala mimpiku, aku berusaha untuk tidak menutupi apapun yang ingin aku ungkapkan untuk dunia.

Inilah aku, MIMPI ANAK INDONESIA!

1 comment:

  1. Mimpi mereka pasti menjadi nyata pak Agung, mereka adalah adik-adik saya, masih keturunan besar kami di kampung, mudahan orang tua, teman saudara dan yang lainnya tetap mendukung mengantar hingga sampai ke cita-citanya.

    salam

    ReplyDelete